Kamis, 08 Maret 2018

Kenali Tanda dan Gejala Awal Kanker Ginjal Sejak Dini

Kenali Tanda dan Gejala Awal Kanker Ginjal Sejak Dini


Kanker ginjal merupakan jenis kanker yang paling cepat tumbuh dan menyebar di dalam tubuh. Perlu anda ketahui, dampak buruk dari kanker ini seringkali menimbulkan komplikasi yang serius. Selain itu, agar anda tidak salah dalam mengira antara penyakit biasa dan kanker ginjal, anda perlu memahami beberapa tanda dan gejala kanker ginjal.


Kanker ginjal ini memang akan terasa menimbulkan gejala setelah mencapai tahap pertengahan sampai stadium lanjut. Pada stadium lanjut, orang yang memiliki kanker ginjal akan merasakan nyeri dan mengalami pembengkakkan di sekitar pinggang.#Kenali Tanda dan Gejala Kanker Ginjal Sejak Dini

Tanda dan Gejala Kanker Ginjal


Berikut ini ada beberapa gejala yang umumnya bisa dialami oleh penderita kanker ginjal, diantaranya yaitu :

  • Perunbahan Warna Urin / Urin Berdarah ( HEMATURIA )

Warna urin ( Air Kencing ) pada umumnya tidak berwarna ( bening ), jika setiap harinya anda rutin mengkonsumsi banyak air putih. Atau biasanya warna urin yang keluar berwarna kuning, hal ini jika anda sedang mengalami dehidrasi.

Akan tetapi, jika urin tampak berwarna merah muda, kemerahan atau berwarna coklat bisa jadi anda mengalami gejala dari penyakit kanker ginjal. Hal ini terjadi akibat urin tercampur dengan sel darah merah akibat peradangan pada ginjal yang mana hal ini juga disebut dengan hematuria.

Kondisi hematuria ini biasanya tidak disertai dengan rasa sakit, namun jika sel darah merah menggumpal maka akan dirasakan rasa sakit yang cukup menyakitkan. Kondisi hematuria ini bisa diawali dengan sakit perut pada perut bagian bawah, kesulitan untuk buang air kecil atau bahkan bisa meningkatkan frekuensi buang air kecil.

  • Nafsu Makan Hilang dan Berat Badan Menurun

Mengalami penurunan berat badan yang tidak diketahui penyebabnya ( Misal tidak sedang diet ) biasanya terjadi pada seseorang yang mengidap penyakit seperti kanker, diabetes, tuberkullosis paru dan sebagainya.

Maka dari itu, jika anda mengalami nafsu makan yang cenderung menurun maka berat badanpun akan turun secara drastis, ditambah lagi dengan gangguan ginjal yang lainya. 

Jika anda mengalami kondisi seperti ini, sebaiknya anda cek kondisi kesehatan anda untuk mendeteksi adanya kanker ginjal sejak dini sebelum kanker ginjal tersebut memasuki stadium lanjut.

  • Sakit Punggung

Rasa sakit yang terus-menerus terjadi pada sisi tubuh tepat di bawah tulang rusuk dapat menjadi ciri-ciri adanya kanker ginjal, lokasinya di sekitar pinggang tempat dimana ginjal berada. Namun, kondisi ini biasanya akn terasa jika massa tumor sudah membesar dan menekan jaringan lain yang ada di sekitar ginjal.

Rasa sakit pada punggung ini bisa menjadi tanda dari beragam jenis penyakit ginjal lainnya, sehingga pemeriksaan medis mutlak perlu dilakukan untuk mendeteksi adanya kanker ginjal sejak dini.

  • Timbulnya Benjolan Dikedua Sisi Tubuh

Adanya benjolan di kedua sisi tubuh bisa menandakan adanya pembengkakkan pada ginjal yang menjadi salah satu tanda dan gejala dari kanker ginjal. Timbulnya benjolan ini bisa berawal dari kista yang muncul pada ginjal dan berkembang menjadi kanker. Hal ini terjadi akibat si penderita tidak menyadari adanya kista pada ginjal sehingga berkembang menjadi kanker.

Ketika masih dalam bentuk kista, sifatnya tidak begitu ganas atau berbahaya dan tidak menimbulkan komplikasi apapun. Akan tetapi jika kista sudah berkembang menjadi kanker maka sifatnya akan berubah menjadi ganas dan sangat berbahaya bagi penderitanya.

  • Tekanan Darah Tinggi ( Hipertensi )

Jika sel kanker menghalangi saluran peredaran darah dan menyumbatnya, maka akan terjadi tekanan darah tinggi, dimana asel darah berupaya menerobos jalur sem[it pada saluran peredaran darah guna untuk mengangkut oksigen dan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh.

  • Demam 

Demam yang dialami oleh penderita kanker ginjal terjadi akibat gejala penurunan nafsu makan dan berat badan anda. Tubuh yang kekurangan nutrisi dan cairan akan memudahkan anda mengalami infeksi dan demam.

  • Tubuh Terasa Cepat Lelah

Tubuh yang terasa cepat lelah, lemas dn lesu bisa terjadi akibat hilangnya nafsu makan anda. Tubuh akan menjadi sangat lemas jika tetap tidak terisi dengan makanan dan minuman yang cukup. Apabila keluhan ini disertai juga dengan nyeri punggung hingga urin yang berdarah. Segeralah untuk memeriksakannya ke dokter, agar anda bisa mendeteksi kanker ginjal sejak dini.

Tanda dan Gejala Kanker Ginjal Lainya

  • Kekurangan darah ( anmia ).
  • Kelur keringat terutama di malam hari.
  • Mengalamu pembengkakkan pembuluh darha di sekitar testis ( pada pria ).
  • Pergelanngan kaki dan kaki membengkak.
  • Kanker ginjal yang menyebar ke bagian lain, maka bisa menyebabkan gejala yang lainya seperti sesak nafas, batuk darah dan sakit tulang.

Diantara semua tanda dan gejala kanker ginjal yang kami sebutkan diatas, yang paling penting untuk anda waspadai yaitu timbulnya rasa sakit atau benjolan pad aarea ginjal anda. Hal ini terletak pada kedua sisi tubuh ( tepat di bawah tulang rusuk ).

Untuk mengetahui penyebab terjadinya kanker ginjal yang anda alami, dokter mungkin akan melakukan diagnosisi dengan cara tes imaging ( tes pencitraan ). Hal ini mengingat belum adanya metode skrining yang bisa diberikan pada penderita kanker ginjal pada tahap awal.

Setelah kanker ginjal ditemukan, tahap berikutnya yang akan dilakukan yakni memberikan pilihan pengobatan yang tersedia. Hal ini guna untuk meringankan tanda dan gejala kanker ginjal yang ada sekaligus menghentikan proses pertumbuhdan dan penyebaran kanker yang cenderung bertahap.

Melakukan deteksi dini membantu anda memperoleh kesembuhan yang lebih besar, sekalipun pencegahan kanker ginjal tidak lagi bisa dilakukan.

Bagi anda yang mungkin sedang mengidap kanker ginjal, mungkin ada pertanyaan di benak anda seperti bagaimana jika sudah terlanjur divonis mengidap kanker ?. 

Jika anda sudah terlanjur divonis mengidap kanker ginjal, maka yang perlu anda lakukan yaitu berusaha  untuk tenang dan yakinkan diri untuk tidak menyerah dalam perjuangan melawan kanker dan Carilah pengobatan yang tepat untuk mengobati kanker ginjal. 

Ingin Sembuh dari Kanker Ginjal ? 

Dan Ingin Terhindar Juga dari bahaya Kanker Ginjal ? 

KINI HADIR ... Walatra Zedoril 7


Ahlinya Pengobatan Kanker Ginjal yang sudah teruji secara klini dan TERBUKTI AMPUH mengobati kanker ginjal secara ALAMI dengan reaksi cepat serta efektif mencegah Kanker tumbuh lagi.

Untuk keamanannya anda tidak perlu khawatir, karena produk herbal ini sudah terdaftar di BPOM NO POM TR : 173304521 dan sudah berlegalitas  HALAL dari MUI.

Harga Obat Herbal Walatra zedoril 7 Disini Hanya Rp.400.000/ Botol (belum termasuk ongkos kirim) yang berisi 100 kapsul.

>> BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH <<

INFO LEBIH JELAS KLIK >> Obat Kanker Ginjal Terbaik Paling Ampuh


Itulah informasi yang bisa kami sampaikan untuk anda, Semoga dengan adanya informasi ini anda bisa melakukan pengobatan Kanker ginjal sedini mungkin dan mendapatkan pengobatan yang tepat dan aman.