Sabtu, 17 Maret 2018

Tanda dan Gejala Awal Kanker Hati yang Patut Diwaspadai

Tanda dan Gejala Awal Kanker Hati yang Patut Diwaspadai


Mengetahui Tanda dan Gejala Awal Kanker Hati merupakan langkah pencegahan paling jitu untuk terhindar dari berbagai komplikasi atau bahaya dari kanker hati dan bahkan memiliki peluang besar untuk sembuh dari penyakit mematikan ini. 

Hati merupakan salah satu organ dalam tubuh yang memiliki peranan penting karena fungsinya yang kompleks atau dengan kata lain memiliki banyak fungsi yakni mencapai 500 fungi seperti membantu proses pencernaan protein dan lemak, memproduksi empedu, menyarang dan menghilangkan racun dari makanan serta membuangnya dari tubuh dan masih banyak lagi yang lainya.

Namun, sangat disayangkan sekali ketiga organ tersebut mengalami gangguan maka otomatis dapat mengurangi dan menurunkan fungsi hati sehingga mengakibatkan timbulnya berbagai keluhan penyakit.

Salah satu penyakit berbahaya yang mampu menyerang hati dan bahkan penyebarannya pun sangatlah mudah yaitu hepatitis B yang jika dibiarkan bisa menjadi semakin parah dan menyebabkan penyakit kanker hati.

Kanker Hati Ini tersebut ke dalam jenis penyakit kanker yang paling mematikan di dunia. Meski demikian, apabila kita mengenali tanda dan gejala awal kanker hati serta melakukan perawatan sedini mungkin. Maka ada kemungkinan besar kanker yang anda alami akan sembuh dengan mudah.

Tanda dan Gejala Awal Kanker Hati yang Patut Diwaspadai

Meskipun tanda dan gejala awal kanker hati biasanya muncul setelah memasuki tahap lanjut, namun bukan berarti anda sama sekali tidak bisa melhat perkembangan sel kanker sejak awak. Ada beberapa tanda dan gejala awal kanker hati yang perlu anda waspadai sebagai indikasi adanya kanker yang tumbuh pada organ hati anda.

Adakalanya tanda -tanda kanker hati bisa terlihat lebih cepat dan hal ini memudahkan bagi kita untuk segera menanganinya.. Dan berikut ini ada beberapa gejala yang sering dialami oleh penderitanya, Diantaranya yaitu :

  • Lidah terasa pahit

Organ hati yang mulai mengalami kerusakan menandakan bahwa sel kanker mulai menyebar. Meski masih tahap awal dan berukuran kecil, sel kanker ini bisa dengan cepat menyebar pada organ yang lainya.

Jika kondisi tersebut sudah mulai merambah pada empedu, dan empedu mulai mengalami kerusakan akibat sel kanker, maka racun akan menyebar dan salah satu tanda danya adalah asam lambung akan naik sehingga lidah akan terasa pahit.

  • Mual disertai Muntah

Asam lambung yang terlalu tinggi, dapat menimbulkan rasa pusing yang hebat bagi penderitanya sehingga dapat menimbulkan mual disertai muntah.

Muntah sebagai tanda gejala kanker hati memiliki ciri bau yang sangat menyengat dan berwarna kuning kehijauan. Bahkan, pada tingkat lanjut, muntahan penderita kanker hati dapat berupa darah.

  • Nafsu Makan Berkurang

Produksi asam lambung yang terus meningkat mengakibatkan perut terasa penuh, pusing dan mual. Dampaknya nafsu makan akan berkurang.

Kehilangan nafsu makan sering dianggap sebagai hal yang sepele namun jika penyebanya adalah sel kanker di organ hati maka akan berbeda kasusnya.

Jika nafsu makan yang berkurang ini dibiarkan dalam waktu lama maka akan semakin mudah untuk sel kanker berkembang dan menyebar karena tubuh dalam keadaan lemah.

  • Nyeri Perut

Perut akan mengalami nyeri yang berbeda dari biasanya karena tekanan yang disebabkan oleh penyebaran sel kanker. Pada kondisi ini sel kanker semakin menyebar dengan cepat disertai dengan rasa penuh pada perut dan mengurangi rasa lapar. Sehingga wajar dalam kondisi ini pula nafsu makan anda akan berkurang.

  • Penurunan Berat Badan

Gangguan pada organ hati juga dapat menyebabkan sistem pencernaan terganggu. Stimulus tidak menyenangkan yang disampaikan ke otak membuat penderita mengalami penurunan nafsu makan.

Stimulus tersebut dapat berupa perasaan mual, lidah terasa pahit, tenggorokan kering, dan sebagainya. Seiring dengan menurunnya selera makan, tubuh akan kekurangan kalori, sehingga mengalami penurunan berat badan secara drastis tanpa sebab.

Tanda dan Gejala Kanker Hati Lainya

  • Pembengkakkan pada bagian tubuh seperti kaki dan tangan
  • Lambung terasa kembung disertai dengan nyeri pada ulu hati
  • Perubahan warna kuku, bola mata dan kulit menjadi kekuningan
  • Tubuh terasa mudah lelah
  • Perubahan warna pada urin dan feses
  • Merasa cepat kenyang meskipun hanya makan sedikit

Itulah beberapa tanda dan gejala kanker hati yang mugkin bisa dialami oleh penderitanya. Nah untuk pencegahannya sendiri, sebenarnya bisa dilakukan dengan mudah seperti menekan pola makan yang sehat, sertaberolahraga dengan teratur, mengurangi asupan makanan berpengawaet dan mulai berpola pikir yang positif.

Dan biasanya bagi meraka yang mengidap kanker hati berasal dari mereka yang bekerja terlalu keras dan lupa untuk beristirahat.


Pengobatan Kanker Hati Tanpa Operasi


Kini Hadir *Walatra Zedoril 7*


100% Alami, Aman dan Bebas dari Efek Samping

 



Walatra Zedoril 7 merupakan produk ASLI indonesia yang Diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dan Distributor Tunggal  PT. BERKAH WALATRA.

Untuk keamanannya Walatra G-Sea Jelly Gamat Original telah mendapatkan legalitas yang sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan No Registrasi  TR : 173304521 serta sudah memiliki sertifikat 100% HALAL dari MUI.

Harga Per-botol Walatra G-Sea Jelly Gamat Original Rp.400.000,-/ botol (belum termasuk ongkir).


Rasakan khasiat dari Walatra Zedoril 7

Untuk anda yang ingin memesannya, langsung saja Order DISINI !! 

 

http://walatrazedoril-7.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-walatra-zedoril-7-asli.html

 Kode Produk ( NWZ7 ) : Jumlah Pesanan : Nama dan Alamat Lengkap Pengiriman : No. Hp / Telepon

kirim ke :

081.323.044.111 (SMS/WA) / DB542955 (Via BBM)


Salam Sehat ...