SELAMAT DATANG DI LAMAN WEBSITE DISTRIBUTOR RESMI OBAT HERBAL TERPERCAYA. SIAP MELAYANI PEMESANAN KE SELURUH INDONESIA.!!

Jumat, 30 Maret 2018

Pantangan Makanan Bagi Penderita Kanker Hati yang Harus Dihindari

Pantangan Makanan Bagi Penderita Kanker Hati yang Harus Dihindari


Selain melakukan pengobatan untuk menyembuhkan kanker hati, anda juga harus menghindari beberapa Pantangan Makanan Bagi Penderita Kanker Hati yang sebaiknya tidak anda konsumsi. Apabila anda tetap mengkonsumsi pantangan makanan tersebut, maka pengobatan yang anda lakukanpun akan sia-sia saja.


Dan untuk mengetahui apa saja yang menjadi pantangan makanan bagi penderita kanker hati, disini kami akan memberitahukan apa saja yang menjadi pantangan makanan yang seharusnya dihindari oleh penderita kanker hati.

Pantangan Makanan Bagi Penderita Kanker Hati yang Harus Dihindari


Berdasarkan data dari WHO, kanker hati merupakan salah satu dari lima jenis kanker yang paling umum terjadi pada seorang laki-laki. Apabila saat ini anda didiagnosis mengidap kanker hati dan sedang melakukan pengobatan, sebaiknya anda juga menghindari berbagai makanan yang menjadi pantangan kanker hati.

Dan berikut ini ada beberapa pantangan makanan yang sebaiknya dihindari oleh penderita kanker hati, diantaranya adalah :
  • Makanan yang Mengandung Tinggi Protein 


Menurut berbagai penelitian, protein mungkin tidak bisa diproses dengan benar ketika seseorang mengidap penyakit kanker hati. 

Maka dari itu terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung protein tinggi bisa menyebabkan terjadinya penumpukan limbah beracun dalam hati dan tubuh.

Dengan begitu, sehingga bisa menimbulkan dampak yang akan semakin merusak organ hati dan bisa memperburuk tanda atau gejala penyakit yang sebelumnya sudah ada.

Meski makanan yang mengandung protein tinggi termasuk ke dalam pantangan makanan penderita kanker hati, namun bukan berarti anda tidak boleh mengkonsumsi protein. Yang diperlukan disini adalah mengurangi protein dari pola makan yang sebelumnya.

Makanan tinggi protein yang sebaiknya anda hindari diantaranya yaitu produk susu, daging, unggas, ikan dan telur.  Semua makanan tersebut bisa anda ganti dengan ptotein nabati seperti produk kedelai, kacang-kacangan dan biji-bijian.
  • Kurangi Jumlah Garam Dalam Makanan

Garam merupakan salah satu penambah rasa atau biasanya untuk mengurangi rasa pahit yang sering digunakan dalam masakan. 

Akan tetapi, bagi penderita kanker hati biasakan untuk tidak mengkonsumsi garam dalam jumlah yang berlebih atau sebaiknya mengkonsumsi makanan atau masakan yang tidak mengandung garam. Baca Juga :  Cara Mudah dan Aman Mencegah Kanker Hati

Gejala-gejala kanker hati akan menjadi semakin buruk apabila anda tetap mengkonsumsi makanan yang mengandung garam tinggi. 

Garam bisa meningkatkan air terakumulasi dalam hati dan menyebabkan pembengkakkan, sehingga tubuh akan menyimpan dan menyerap lebih banyak air.

Selain menghindari garam dalam makanan, anda juga diharuskan untuk teliti dalam makanan kemasan yang mengandung garam tinggi. Seperti sup kalengan, makanan beku, kue dan pai.
  • Hindari Makanan yang Mengandung Lemak, Kolesterol dan kalori Tinggi

Bagi penderita kanker hati sangat penting untuk tidak mengkonsumsi makanan berlemak yang berlebihan. 

Karena asupan lemak yang berlebih bisa membuat kerja organ hati menjadi semakin berat.

Dimana kondisi hati penderita kanker hati memang sudah mengalami tekanan kerja yang berat yakni untuk mengolah makanan dan menghadai obat-obatan untuk meredakan keluhan akibat kanker hati.

Dan berikut ini ada beberapa makanan lemak yang sebaiknya anda hindari diantaranya yaitu : Keripik, Kentang goeng, Es krim, susu, kue, cookies, dan yang lainya.
  • Hindari Mengkonsumsi Alkohol dan Berhenti Merokok

Menghindari dan menghentikan kebiasaan buruk seperti mengkonsumsi alkohol dan merokok adalah keputusan yang paling baik untuk mencegah penyakit kanker yang menjadi semakin parah.

Sekitar 20% kematian akibat kanker mulanya dipicu oleh rokok. Rokok dapat memicu berbagai jenis kanker dan gangguan medis lainnya. 

Bahkan jika Anda bukan perokok aktif, paparan asap rokok dari orang sekitar dapat meningkatkan risiko kanker paru-paru.

Pantangan Makanan Penderita Kanker Hati Lainya


Selain beberapa makanan diatas, ada juga beberapa pantangan makanan yang lainya yang seharusnya dihindari oleh penderita kanker hati, diantaranya yaitu :
  • Makanan yang dibakar, dipanggang dan digoreng secara nerulang-ulang.
  • Makanan yang diawetkan seperti ikan asin dan makanan kalengan.
  • Sea food seperti udang, kerang, cumi, kepiting, dll.
  • Daging sapi, kambing, kerbau, dan babi.
  • Sayuran seperti kecambah, sawi putih, kangkung, tauge dan cabai.
  • Buah-buahan seperti durian, nangka, lengkeng, duku, nanas dan anggur.

Kanker hati dapat membawa banyak efek samping yang tidak diinginkan, seperti penurunan berat badan, sakit perut, muntah, mual dan kehilangan nafsu makan. Menghindari jenis makanan-makanan di atas dapat mempercepat proses pemulihan kanker hati yang sedang anda alami. Baca Juga :  Tanda dan Gejala Awal Kanker Hati
 

INGIN CEPAT SEMBUH DARI PENYAKIT KANKER HATI TANPA OPERASI ?


Solusinya yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal yang terbuat dari 100% bahan alami yakni dengan obat kanker hati herbal Walatra Zedoril 7 yang dibuat khusus untuk menngobati dan menyembuhkan berbagai jenis kanker termasuk kanker hati.

Walatra Zedoril 7 merupakan produk ASLI indonesia yang Diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dan Distributor Tunggal  PT. BERKAH WALATRA.

Harga Per-botol Walatra G-Sea Jelly Gamat Original Rp.400.000,-/ botol (belum termasuk ongkir).

 Silahkan Baca Selengkapnya Di => Obat Kanker Hati Herbal Terbaik


Terimakasih atas kunjungannya dan sudah menyimak artikel kesehatan mengenai Pantangan Makanan Bagi Penderita Kanker Hati yang Harus Dihindari. Semoga dengan adanya informasi ini anda bisa mendapatkan kesehatan anda dengan baik.

Pantangan Makanan Bagi Penderita Kanker Hati yang Harus Dihindari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar