Selasa, 06 Februari 2018

Daftar Tanaman Obat Tradisional Kanker Kulit

Daftar Tanaman Obat Tradisional Kanker Kulit

Kanker kulit adalah suatu kelainan yang disebabkan oleh perubahan sel yang tidak normal pada lapisan luar kulit dan juga menjadi salah satu jenis kanker yang paling umum di dunia.

Penyebab terjadinya kanker kulit ini disebabkan oleh paparan sinar matahari sehingga bisa menyebabkan terjadinya kerusakan DNA pada jaringan kulit. Sinar yang berasal dari matahari ini terdiri dari 3 jenis yaitu : Ultraviolet A (UVA), Ultraviolet B (UVB) dan Ultraviolet C (UVC).

Dari ketiga jenis sinar matahari tersebut yang paling berbahaya adalah sinar UVC. Sedangkan untuk sinar UVA dan UVB bisa merusak sel-sel kulit, terutama yang berwarna pucat dan berpotensi bisa menyebabkan terjadinya kanker kulit.


Tanda dan Gejala Kanker Kulit

Untuk gejalanya, seseorang yang mengalami penyakit kanker kulit ini bisa mengalami beberapa keluhan yang diakibatkan dari penyakit tersebut, diantaranya yaitu munculnya tahi lalat dalam bentuk, warna dan ukuran.

Selain itu kanker kulit juga bisa menimbulkan gejala seperti mengalami keluhan seperti kulit terasa sangat gatal dan Kulit menjadi mengelupas.

Untuk info lebih jelas mengenai tanda dan gejalanya anda bisa klik di : Kenali Tanda dan Gejala Awal Kanker Kulit yang Patut Diwaspadai


Setelah anda mengetahui tanda dan gejalanya, tentunya anda akan mencari pengobatan yang tepat dan aman untuk mengobati kanker kulit tersebut.

Pengobatan Kanker Kulit

Berbicara mengenai pengobatannya, banyak sekali cara yang bisa anda gunakan mulai dari pengobatan dengan obat medis, obat herbal dan bahkan dengan menggunakan ramuan alami.

Namun disini kami akan memberitahukan pengobatan dengan menggunakan ramuan alami. Dan berikut ini ada beberapa ramuan alami yang bisa anda gunakan untuk mengobati kanker kulit. Diantaranya yaitu :
  • Daun Sirsak

Manfaat dari daun sirsak ini sudah dikenal sejak jaman nenek moyang karena dipercaya memiliki khasiat yang sangat berguna untuk mengatasi berbagai jenis penyakit serius, termasuk juga untuk mengatasi kankeer kulit.

Hal ini karena daun sirsak memilikikandungan zat acetogenins dan annonaceous yang mampu membunuh sel kanker.

Untuk membuat ramuan alami kanker kulit dari daun sirsak ini, dengan cara direbus, kemudian air hasil rebusannya disaring dan diminum saat airnya masih hangat serta campurkan dengan madu.

Atau bisa juga dengan cara sobek daun sirsak kemudian masukan ke dalam blender dan tuangkan 3-5 sendok makan minyak zaitun lalu hancurkan dan tuangkan ke dalam piring dan oleksan pada bagian kulit yang benjol.
  • Kunyit putih

Manfaat dari kunyit putih ini mampu menyembuhkan berbagai penyakit seperti kanker kulit, tumor, keputihan, demam, sakit gigi, dan masih banyak lagi manfaat kunyit putih yang lainya.

Hal ini karena kunyit putih memiliki kandungan Ribosome Inacting Protein (RIP), antioksidan dan anti curcumin. Dimana ketiga kandungan ini memiliki kemampuan tinggi dalam mengatasi berbagai jenis penyakit termasuk kenker kulit.

Untuk membuat ramuan dari kunyit putih caranya sangat mudah sekali, yaitu dengan cara Parut kunyit putih lalu peras airnya (atau bisa juga langsung bersama ampasnya), masukkan ke dalam gelas bersih, tambahkan air hangat dan madu secukupnya lalu aduk rata dan minum 2 kali dalam sehari.
  • Tapak Dara

Tanaman berikutnya yang bisa anda gunakan untuk membuat ramuan alami sebagai obat kanker kulit yaitu dengan tanaman tapak dara.

Jenis tanaman ini memiliki khasiat yang tak kalah penting dengan tanaman lainya.

Dimana tanaman ini kaya akan kandungan vinblastin dan vinkristin. Kedua kandungan tersebut sangat berguna untuk melawan pertumbuhan sel kanker pada kulit.

Untuk membuat ramuanya, petik beberapa puluh lembar daun tapak dara lalu dicampur dengan kulit kayu pulasari, buah adas dan gula merah. Setelah itu semua bahan tersebut bisa dijadikan satu dan direbus dengan air sebanyak 3 gelas. Setelah tersisa sekitar 1 ½  gelas, air rebusannya dapat diminum sehari tiga kali.
  • Buah Anggur

Buah anggur ini memiliki rasa yang merupakan perpaduan antara manis dan asam. Selain itu buah ini juga memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi. 

Agar penyakit kanker kulit bisa disembuhkan dengan alami secara total anda bisa mengkonsumsi jus buah anggur ini secara rutin dengan minimal 2 kali sehari.

Ketika membuat jus dari buah anggur sebaiknya bijinya tidak  dibuang dan ikut dijadikan jus. Sebab dalam bijinya inilah terkandung antioksidan yang paling banyak. Sehingga proses atas penyembuhan kanker kulit bisa berjalan semakin cepat dengan hasil yang sangat tuntas.
  • Minyak Kelapa

Sudah banyak berbagai ahli kesehatan yang meyakini bahwa minyak kelapa ini memiliki kandungan nutrisi yang tinggi dan sangat bagus dijadikan sebagai obat untuk menjaga kesehatan tubuh termasuk menjaga kesehatan kulit.

Maka dari itu, jangan heran jika banyak orang yang memilih minyak kelapa sebagai obat untuk mengatasi penyakit kanker kulit secara alami dan aman.

Apalagi jika minyak kelapa ini memiliki kandungan asam palmitic sebanyak 9%. Dimana zat ini mampu membunuh sel kanker kulit tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Untuk cara menggunakannya sangat mudah sekali, anda cukup mengoleskan minyak kelapa tersebut pada area kulit yang terkena serangan sel kanker kulit.
  • Sarang Semut

Salah semut adalah salah satu jenis tanaman indonesia asli yang sangat kaya akan kandungan antikanker dan antioksidan.

Dimana kedua kandungan tersebut mampu menahan pertumbuhan dan perkembangbiakan sel kanker pada kulit.

Selain itu, kandungan yang ada pada tanaman ini juga mampu menghambat dan menghentikan siklus pembelahan sel kanker sekaligus mampu membuat tubuh menjadi semakin kebal terharap penyakit.

Cara untuk mengatasi kanker kulit dengan tanaman ini, yaitu dengan cara bersihkan sarang semut terlebih dahulu kemudian rebus. Kemudian saring air rebusan tersebut dan minum secara teratur. Sampai penyakit kanker kulit yang anda alami sembuh total secara alami dan tidak kambuh lagi.

Itulah beberapa tanaman tradisional yang bisa anda gunakan untuk meengobati penyakit kanker kulit secara alami yang bisa anda buat sendiri di rumah.

Namun, untuk anda yang tidak punya waktu untuk membuar ramuan tradisional dari beberapa tanaman diatas, kami menyarankan anda untuk menggunakan pengobatan kanker kulit dengan obat herbal yang juga terbuat dari bahan alami.
Obat herbal yang kami rekomendasikan disini ada 2 jenis, yakni obat herbal Walatra Zedoril 7 dan juga obat herbal Walatra Sarang Semut. Keduanya ini sama-sama memiliki kandungan dan manfaat yang sama untuk mengatasi berbagai jenis kanker. 

Info lebih jelas mengenai Walatra Zedoril 7 anda bisa klik di : Obat kanker Kulit Walatra Zedoril 7


Dan untuk info walatra sarang semut anda bisa klik di : Walatra Sarang Semut


Mungkin hanya itu saja informasi mengenai daftar tanaman tradisional yang bisa anda gunakan untuk mengobati penyakit kanker kulit yang sedang anda alami.

Semoga dengan adanya informasi ini anda bisa memilih pengobatan yang tepat untuk mengobati kanker kulit hingga sembuh total secara alami dan aman tanpa efek samping.

Baca Juga : Pantangan dan Anjuran Makanan Penderita Kanker Kulit


By : Daftar Tanaman Obat Tradisional Kanker Kulit