SELAMAT DATANG DI LAMAN WEBSITE DISTRIBUTOR RESMI OBAT HERBAL TERPERCAYA. SIAP MELAYANI PEMESANAN KE SELURUH INDONESIA.!!

Senin, 22 Januari 2018

Kembang Kol Terbukti Turunkan Risiko Terjadinya Kanker Lambung

Kembang Kol Terbukti Turunkan Risiko Terjadinya Kanker Lambung


Ada sebuah studi yang menerbitkan European Journal of Cancer yang menjelaskan dan mengangkat pamor kembang kol. Dalam studi tersebut ditemukan bahwa kembang kol mampu menurunkan resiko terjadinya kanker lambung

Para peneliti sampai pada kesimpulan tersebut setelah meneliti lebih dari 32.000 kasus kanker lambung dan menelisik pola makan mereka. Selama proses awal pengumpulan data, mereka menemukan sodium dan alkohol, khususnya bir dan minuman keras yang merupakan faktor pola makan yang sangat berisiko tinggi mengakibatkan kanker lambung.


Para ahli kemudian menemukan bahwa makanan kaya akan kandungan vitamin C cenderung memiliki efek perlindungan dari penyakit kanker lambung. Makanan yang kaya akan kandungan vitamin C utamanya yaitu berupa buah dan sayur putih seperti tomat, bawang bombai dan tentunya kembang kol.

( Sumber : http://kompas.com/ )

Kembang kol ini dapat dinikmati dalam beragam rupa makanan yang diolah menjadi tumis bersama dengan sayuran yang lainya. Salah satunya ada dalam sayur cap cay yang digemari banyak orang di Indonesia.


Selain memiliki rasa yang enak, ternyata Kembang Kol Terbukti Turunkan Risiko Terjadinya Kanker Lambung, Hal ini karena kembang kol ini memiliki sifat Antioksidan yang membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh dan membantu mengurangi risiko stroke, kanker dan penyakit neurodegenerative. 

Selain itu, kembang kol ini memiliki kandungan nutrisi seperti vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin C, protein, vitamin K, folat dan vitamin E. Selain itu, bunga kol juga mengandung mineral penting seperti mangan, posfor, magnesium, kalium dan kalsium.

Mengingat kandungan nutrisinya yang terbilang sangat lengkap, kembang kol ini mengandung banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Salah satunya mampu mengatasi penyakit kanker lambung. 


Kandungan vitamin, mineral, antioksidan dan nutrisi penting lainnya pada Terdapat di dalam kembang kol ini bermanfaat untuk mencegah atau menghambat pertumbuhan sel-sel kanker yang berbahaya. 

Dimana kandungan nutrisi pada kembang kol tersebut berguna untuk membersihkan racun dari dalam tubuh yang bisa memicu sel kanker.

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan untuk anda, semoga ada manfaat yang bisa anda ambil dari informasi yang kami berikan ini. 


Baca Juga : 

Obat Kanker Lambung Herbal Terbaik
Cara Menyembuhkan Kanker Lambung Hingga Sembuh Total Tanpa Operasi
Kenali Tanda Dan Gejala Penyakit Kanker Lambung
Penderita Kanker Lambung Bisa Bertahan Berapa Lama ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar