Senin, 29 Januari 2018

Daftar Tanaman Herbal Berkhasiat untuk Pengobatan Kanker Lambung

Daftar Tanaman Herbal Berkhasiat untuk Pengobatan Kanker Lambung


Kanker lambung adalah penyakit yang menggerogoti lambung. Penyakit ini dapat diidap oleh orang-orang pada segala usia, meski sebagian besar penderitanya berusia 55 tahun ke atas.


Meski penyakit kanker lambung ini termasuk jenis penyakit yang jarang terjadi, namun kita harus tetap mewaspadainya, Karena masayarakat indonesia sangat rentan terhadap penyakit lambung.

Selain itu, masyarakat indonesia juga sering menyepelekan berbagai masalah pada lambung seperti penyakit maag atau naiknya asam lambung. Padahal sudah kita ketahui bahwa kedua penyakit tersebut bisa menyebabkan terjadinya penyakit kanker lambung apabila tidak segera diobati dengan baik dan benar.

Penyakit kanker lambung merupakan suatu penyakit yang cukup mematikan, hal ini karena penyakit tersebut bisa membuat penderitanya meninggal dunia. Maka dari itu sangat penting untuk anda mengetahui tanda dan gejala dari penyakit kanker lambung.

Untuk mengetahui tanda dan gejala kanker lambung anda bisa Klik Link berikut => Kenali Tanda Dan Gejala Penyakit Kanker Lambung

Setelah anda mengetahui tanda dan gejalanya, diharuskan untuk anda segera melakukan pengobatan kanker lambung tersebut sebelum menimbulkan komplikasi yang berbahaya. 

Untuk menyembuhkan kanker lambung, melakukan operasi bukanlah satu-satu cara untuk mengatasi penyakit kanker, karena masih banyak cara lain yang bisa anda lakukan untuk mengatasi penyakit tersebut, Salah satu pengobatan yang bisa anda lakukan yaitu dengan menggunakan tanaman herbal alami yang bisa anda buat sendiri di rumah. 


Daftar Tanaman Herbal Berkhasiat untuk Pengobatan Kanker Lambung

Daftar Tanaman Herbal Berkhasiat untuk Pengobatan Kanker Lambung yang bisa anda gunakan, diantaranya yaitu : 

Kunyit putih

Bahan alami yang bisa anda gunakan untuk membantu proses penyembuhan penyakit kanker lambung yaitu kunyit putih.

Ada 2 jenis kunyit yakni kunyit putih gembyok dan pepet untuk jenis kunyit ini biasanya di pakai untuk membantu penyembuhan diare dan disentri.

Sedangkan kunyit yang beraroma curcuma mangga adalah jenis kunyit yang sering digunakan untuk pengobatan kanker dan tumor. Dimana tanaman herbal ini mengandung Ribosome Inacting Protein ( RIP ) antioksidan dan anti curcumin.

Kandungan RIP tersebutlah yang berkhasiat untuk membunuh sel kanker tanpa merusak jaringan yang sehat lainya. Sedangkan yang ada di dalamnya memiliki peran untuk kerusakan gen dan anti curcumin sebagai anti inflamasi atau peradangan.

Cara Membuat ramuan Dari kunyit putih untuk pengobatan kanker lambung dengan cara Siapkan 1 sendok teh perasan kunyit putih lalu tambahkan dengan 100cc air hangat , endapkan ramuan tersebut, minum airnya saja. Anda bisa mengkonsumsi ramuan ini sebanyak 3 kali sehari untuk pengobatan sedangkan untuk pencegahan konsumsi 1 kali sehari sebelum tidur.

Mengkudu

Banyak sekali penelitian yang dilakukan untuk mengetahui manfaat dari buah mengkudu ini. Bahkan ada beberapa perusahaan kesehatan dunia yang mulai memproduksi ekstrak buah mengkudu. 

Daging buah mengkudu diketahui memiliki kandungan dammacanthel atau obat anti kanker. Dimana senyawa tersebut berperan aktif dalam melawan sel yang tidak normal ketika memasuki stadium pra kanker. Tak hanya itu, dammacanthel pun berkhasiat mencegah perkembangan sel kanker.

Cara Membuat ramuan obat kanker lambung Dari buah mengkudu yaitu dengan cara  peras 2 atau 3 buah mengkudu. Tambah beberapa tetes madu untuk menambah rasa nikmat ke dalamnya. Konsumsi air perasan tersebut secara rutin setiap hari. Ada baiknya untuk memilih mengkudu yang tidak terlalu masak, untuk menghindari kadar alkohol yang cukup tinggi. Alkohol akibat proses fermentasi pada mengkudu masak bisa merusak zat-zat penting di dalam buah mengkudu sendiri.

Daun Belimbing 

Ramuan obat kanker lambung yang berikutnya yaitu dengan menggunakan daun belimbing, Sebenarnya tidak hanya menggunakan daun belimbing saja, namun ada beberapa jenis daun dan sayuran lainya yang dikombinasikan agar hasilnya bisa maksimal. 

Cara membuat ramuan obat kanker lambung dari daun belimbing yaitu dengan cara Siapkan bahan yaitu 1/2 genggam daun belimbing, 1/2 lembar daun pepaya muda, 1/2 genggam daun cermai muda, 1/2 genggam daun bayam merah, wortel seukuran 2 jari, dan 1 sendok makan madu. Cuci semua bahan, masukkan dalam wadah. Tuang 1/2 gelas air matang pada wadah dan giling semua hingga halus. Saring air dan tambahkan sesendok madu, minum obat ini 1 kali sehari sebanyak 1 gelas.

Daun Dewa

Jenis tanaman selanjutnya yang bisa anda gunakan untuk mengobati kanker lambung yaitu dengan daun dewa. Jenis tanaman ini sudah dikenal sejak lamasebagai obat antikanker.

Untuk anda yang ingin merasakan khasiat dari daundewa sebagai obat kanker lambung, anda bisa mengolah tanaman ini dengan cara yang mudah yaitu dengan cara Siapkan 30 gram daun dewa segar, 20 gram temulawak putih , 30 gram jombang rebus semua bahan alami tersebut dengan air 600 cc setelah air tersebut menyisakan setengahnya saring ramuan tersebut dan anda bisa mengkonsumsi setiap hari.

Bawang Putih

Selama Berabar-abad bawang putih sudah dikenal sebagai salah satu makanan yang memiliki banyak efek pengobatan. Hal ini karena di dalam bawang putih terkandung banyak nutrisi dan zat yang bisa menyembukan berbagai macam penyakit mulai dari demam hingga menurunkan tekanan darah.

Namun baru-baru ini peneliti dibuat terkejut dengan manfaat luar biasa yang disembunyikan oleh bawang putih. Bawang putih ternyata bisa membunuh sel kanker dengan sangat efektif.

Penelitian yang diterbitkan dalam jurnal American Cancer Association ini juga mengungkap bahwa bawang putih tak memberikan efek samping saat membunuh sel kanker.

Menurut beberapa peneliti yang dilansir oleh Daily Health Post (05/03) menyebutkan bahwa " Zat dalam bawang putih yang bernama diallyl sulfide (DAS), diallyl disulfide (DADS) dan diallyl trisulfide (DATS) memberikan perlindungan terhadap karsinogen".

Untuk mendapatkan khasiat dari bawang putih tersebut anda bisa mengkonsumsinya secara mentah untuk mendapatkan manfaat yang maksimal dari bawang putih.

Meski bawang putih juga enak setelah dimasak, namun proses memasak akan menghancurkan enzim yang ada dalam bawang putih. Padahal enzim tersebut yang bekerja mencegah pertumbuhan sel kanker. 

Itulah Daftar Tanaman Herbal Berkhasiat untuk Pengobatan Kanker Lambung yang bisa anda buat sendiri untuk mengobati penyakit kanker lambung secara alami dan aman tanpa efek samping. 

Namun untuk anda yang tidak ingin repot-repot membuat ramuan herbal alami seperti diatas, kami menyarankan anda untuk melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi obat herbal yang terbuat dari 100% bahan alami yakni Obat Kanker Lambung Herbal walatra zedoril 7 yang bisa anda gunakan untuk mengobati penyakit kanker lambung.

Untuk mengetahui informasi mengenai obat herbal Walatra Zedoril 7 yang bisa anda gunakan untuk mengobati kanker lambung anda bisa klik link berikut 

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan untuk anda. Semoga dengan adanya informasi ini anda bisa menemukan pengobatan kanker lambung yang tepat dan aman tanpa efek samping. 

Semoga Bermanfaat 

Artikel Terkait :