Sabtu, 06 Januari 2018

Khasiat Bawang Putih Untuk Kelenjar Getah Bening

Khasiat Bawang Putih Untuk Kelenjar Getah Bening


Khasiat Bawang Putih Untuk Kelenjar Getah Bening - Bawang putih merupakan salah satu bahan rempah yang bisa memberikan cita rasa tambahan pada makanan dengan baunya yang khas dan juga sangat mudah ditemukan di indonesia. Selain itu bawang putih juga memiliki Khasiat yang bermanfaat untuk kesehatan terutama pada kelenjar getah bening.


Mekanisme utama pada bawang putih melibatkan molekul yang disebut sebagai allin Ketika bawang putih diiris, dikunyah, dan di hancurkan biasanya ia melepaskan metabolit allin. 

Zat allin ini akan dapat berubah menjadi berbagai senyawa yang mengandung sulfur yang larut dalam air atau lemak. Selain itu senyawa ini sangat volatil, yang akan mengeluarkan hidrogen sulfida. Akan tetapi senyawa ini dapat menimbulkan aroma bau yang tidak sadap.

Dimana hidrogen sulfida ini sangat bermanfaat untuk melemaskan pembuluh darah dan memberikan berbagai manfaat kesehatan dan bahkan baik pula digunakan sebagai zat anti kanker.

Selain itu, Bawang putih juga mengandung sifat anti inflamasi, antibakteri dan antivirus serta efektif dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Sehingga mampu mencegah dan melawan tubuh dari berbagai serangan penyakit atau faktor pemicu penyakit dengan mendukung senyawa kuat untuk membersihkan tubuh dari berbagai infeksi serta mengurangi beban pada sistem getah bening yakni dengan mengurangi peradangan, pembengkakan serta rasa sakit yang disebabkan oleh pembengkakan kelenjar getah bening.

Bawang putih juga sudah dianggap sebagai makanan antibiotik yang dapat membantu meringankan gejala prostat serta mempercepat proses penyembuhan. 

Cara menggunakannya pun cukup mudah bisa langsung dengan mengonsumsinya secara mentah-mentah, atau dengan cara lain seperti menumbuk bawang putih lalu tempelkan pada benjolan dan lakukan pijatan-pijatan kecil pada benjolan. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, konsumsikan dan lakukan cara ini secara rutin.

Khasiat Bawang Putih Untuk Kelenjar Getah Bening

  • Polysulfides

Polysulfides dalam bawang putih memiliki molekul kaya akan belerang. Molekul polysulfides bekerja untuk menghasilkan hidrogen sulfida yang diperlukan untuk melindungi jantung. Hal ini tentu saja akan menjadikan tekanan darah anda berjalan stabil dan dapat melebarkan pembuluh darah.

  • Sulfida dialil

Senyawa Sulfida dialil yang terdapat di dalam bawang putih ini bisa membantu meningkatkan produksi ferroportin. Ferroportin adalah protein yang ditemukan pada membran sel, dimana hal ini bertanggung jawab karena membiarkan besi disimpan untuk keluar dari sel² sehingga mereka dapat tersedia setiap kali mereka dibutuhkan.

  • Allicin

Ada juga Senyawa allicin yang berkhasiat untuk menurunkan kekakuan atau melemaskan pembuluh darah melalui nitrat oksida (NO) yang dilepaskan. Allicin juga mampu membantu mengurangi risiko efek penyakit pembuluh darah arteri koroner (CAD), penyakit pembuluh darah perifer (PVD), serta stroke.

  • Selenium

Sedangkan kandungan Selenium merupakan kofaktor penting bagi enzim antioksidan dalam tubuh dan merupakan mineral jantung sehat. Besi diperlukan dalam pembentukan eritrosit atau sel darah merah., mangan digunakan tubuh sebagai kofaktor untuk enzim antioksidan, superoksida dismutase.

Namun, Bagi anda yang mungkin ingin sembuh dari kelenjar getah bening tanpa membuat ramuan dari bawang putih, kami menyarankan anda untuk melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi obat herbal walatra zedoril 7. 

Pengobatan Kelenjar Getah Bening Dengan Obat Herbal Walatra Zedoril 7 ( Kode Produk : NWZ-7 )


Melakukan pengobatan dengan obat herbal walatra zedoril 7 dijamin kelenjar getah bening yang anda alami bisa teratasi dengan mudah. 

Untuk mengetahui informasi mengenai obat herbal Walatra Zedoril 7 sebagai obat kelenjar getah bening, anda bisa langsung saja KLIK DISINI.

Nah untuk anda yang sudah menyimak dari awal sampai akhir, dan berminat ingin memesan obat herbal Walatra Zedoril 7, anda bisa memesanya kepada kami. Caranya sangat mudah sekali. Anda hanya cukup mengirimkan foamat pemesanan melalui SMS / WA / BBM dengan mencantumkan kode NWZ-7. 

Format Pemesanan 

Kode Pemesanan ( NWZ-7 ) : Jumlah Pesanan : Nama dan Alamat Lengkap Anda : No HP / Telp anda
KIRIM KE
081.323.044.111 (SMS/WA) / D849AD95 (VIA BBM)

Contoh Pemesanan :
NWZ-7 : 2 Botol : Sukmawan : Jl. Surapati, Sukaluyu Rt/Rw 002/013, Cibeunying Kaler, Kota Bandung – Jawa Barat : 0813.5257.6xxx
KIRIM KE : 081.323.044.111


Penting Untuk Diingat!!


Kode NWZ-7 Wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan agar pesanan anda kami prioritaskan serta untuk melancarkan proses pengiriman.

Itulah informasi mengenai Khasiat Bawang Putih Untuk Kelenjar Getah Bening yang bisa kami sampaikan untuk anda. Semoga Informasi ini bisa bermanfaat untuk anda.


Baca Juga :