Kamis, 02 November 2017

Cara Mencegah Kanker Otak Secara Alami Terbukti Ampuh

Cara Mencegah Kanker Otak Secara Alami Terbukti Ampuh


Karena dalam pengobatannya membutuhkan biaya yang begitu besar, belum juga ditambah dengan resiko kematian yang mengintai pada setiap saat.#Cara Mencegah kanker Otak

Kanker otak sendiri yaitu salah satu jenis kanker yang tumbuh pada sel-sel yang berada di dalam otak. Dimana kanker akan tumbuh dengan menekan dan merusak daerah atau jaringan yang ada di sekitar otak. 

Sel kanker otak biasanya tumbuh dan berkambang dalam jangka waktu yang sangat singkat, hal ini karena sel otak terus aktif membelah pada setiap saat. Selain itu efek yang terjadi bersifat ganas dalam merusak sel-sel otak yang masih normal.

Untuk itu dalam melakukan pencegahan penyakit kanker otak dengan cara alami merupakan cara yang sangat diperlukan atau dianjurkan untuk anda lakukan, terutama dalam kegiatan sehari-hari yaitu dalam hal makanan. Ada beberapa makanan yang mampu mencegah pertumbuhan kanker otak.

Cara Mencegah Kanker Otak Dengan Makanan

  • Teh hijau

Di daerah jepang, teh hijau dipercaya mampu menjaga kesehatan otak. hal ini karena teh hijau mengandung zat antioksidan karena memiliki pengolahan yang paling sederhana. Tidak banyak zat antioksidan yang keluar saat proses pemasakan dan jauh lebih baik dibandingkan dengan jenis teh merah atau hitam. Selain itu, teh hijau juga bisa membuat otak mendapatkan rangsangan yang baik sehingga bisa bekerja secara maksimal.
  • Rimpang Jahe

Tanaman jenis rimpang ini memiliki senyawa gingerol yang merupakan zat anti-inflamasi yang dipercaya mampu mencegah peradangan pada sel dan selaput otak. Peradangan yang terjadi pada otak bisa menjadi bibit kanker. Maka dari itu rimpang jahe sangat tepat untuk dimanfaatkan sebagai makanan pencegah kanker otak dengan cara mencegah peradangan yang terjadi pada sel-sel otak atau tubuh.
  • Tomat

Tomat yang sering kita makan ternyata bisa digunakan untuk mencegah sel kanker. hal ini karena tomat memiliki kandungan likopen yang berfungsi sebagai zat anti-inflamasi dan juga mampu mencegah pertumbuhan kanker.

Biasany orang hanya mengkonsumsi tomat untuk mencegah kanker, tapi ternyata makan tomat yang sudah dimasak bisa meningkatkan manfaat atau khasiatnya. Jadi, konsumsilah tomat yang sudah di masak atau dujadikan sebagai campuran dalam makanan.
  • Pepaya

Pepaya adalah buah manis yang biasanya mengandung banyak air pada saat musim panas. Pepaya yang lunak dengan aroma khusus mengandung sebuah zat pencegah kanker.

Dimana pepaya ini memiliki kandungan likopen yang sangat bermanfaat untuk menegah pertumbuhan sel kanker. Manfaat dari kandungan terserbut sama halnya dengan manfaat dari tomat. Dan pepaya juga dipercaya mampu mencegah pertumbuhan semua jens sel kanker termasuk mencegah pertumbuhan sel kanker di dalam otak.
  • Ikan Salmon

Kandungan omega 3 yang dimiliki ikan salmon ini memang sangat baik untuk kesehatan otak dan tumbuh kembangnya otak. Daging ikan salmon liar digemari sebagai makanan pencegah kanker otak yang alami karena lebih banyak mengandung omega 3 dari pada salmon yang dibudidayakan. sehingga sel-sel kanker otak akan menjadi sehat dan meningkatkan kinerja otak.
  • Alpukat

Buah alpukat terkenal sebagai salah satu buah dengan kandungan minyak nabati tertinggi dan sumber omega 3. Alpukat sangat baik dimanfaatkan sebagai makanan pencegah kanker otak. Hal ini karena alpukat memiliki kandungan serat dan antioksidan yang mampu menghambat pertumbuhan sel kanker dalam otak.  

Cara Mencegah Kanker Otak 

Selain dengan makanan diaatas, untuk melakukan pencegahan, anda bisa juga melakukan cara berikut ini:
  1. Lakukan olahraga secara teratur
  2. Lebih sering makan ikan alami dari lingkungan bebas daripada ikan yang sudah diternakkan karena makanan ikan sering mengandung bahan campuran yang bisa menyebabkan kanker otak.
  3. Berhenti mengkonsumsi alkohol dan rokok
  4. Hindari semua jenis agen penyebab kanker otak seperti radiasi, paparan bahan bakar kendaraan secara langsung dan polutan dari udara
  5. Pilih konsumsi sayuran dan buah organik yang tidak memakai pestisida, karena pestisida bisa meningkatkan resiko kanker
  6. Hindari konsumsi makanan cepat saji dan semua jenis makanan instan terlalu sering karena makanan ini mengandung bahan kimia makanan yang ditambahkan dalam proses pengolahan
  7. Biasakan diri untuk mengaplikasikan gaya hidup sehat
  8. Hindari atau kurangi konsumsi makanan yang sudah dibekukan karena bisa meningkatkan resiko kanker otak
Selain dengan cara-cara seperti diatas, kami juga menyaranklan anda untuk Melakukan pencegahan dengan cara mengkonsumsi obat herbal. 

Obat herbal yang kami rekomendasikan untuk mencegah kanker otak yaitu obat herbal Walatra Zedoril 7 yang sudah teruji secara klinis mampu mencegah pertumbuhan sel kanker.  

Untuk Informasi lebih jelasnya anda bisa membacanya di => Obat Kanker Otak Paling Ampuh 

Baca Juga :

Kenali Gejala Awal Kanker Otak Yang Perlu diperhatikan