Senin, 06 November 2017

Berapa Biaya Operasi Kanker Otak Di Indonesia

Berapa Biaya Operasi Kanker Otak Di Indonesia


Kanker otak merupakan salah satu tumor ganas yang mudah menyebar ke bagian yang lainnya dengan cepat dan sulit untuk disembuhkan apabila penyakit tersebut dibiarkan terlalu lama.

Apabila anda memiliki pengobatan dengan melakukan cara operasi, maka perlu anda ketahui biaya yang harus anda keluarkan untuk melakukan operasi kanker otak.

Biaya operasi kanker otak pada awalnya mengeluarkan biaya sekitar 6 juga hingga 13 juta. Namun semakin parah kanker otak yang anda alami, maka semakin besar pula biaya yang akan anda keluarkan untuk melakukan operasi kanker otak.

Biaya operasi kanker otak di rumah sakit luar negeri jauh lebih mahal karena memiliki kualitas internasional. Sedangkan di indonesia anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah jika anda memiliki kartu BPJS atau JKN. Kedua kartu ini bisa anda gunakan untuk mengurangi biaya operasi kanker otak.

Bukan hanya biayanya saja yang mahal. Namun, melakukan operasi kanker otak juga bisa menimbulkan efek samping yang sangat berisiko, apalagi hal ini berhubungan dengan otak yang memiliki fungsi yang sangat penting untuk tubuh kita.

Efek Samping Operasi Kanker Otak
  1. Sering mengalami kejang-kejang
  2. Kerusakan pada jaringan otak
  3. Terkena stroke
  4. Koma
  5. Terjadi perdarahan pada bagian dalam otak

Selain mengeluarkan biaya yang sangat besar, anda juga harus menanggung resiko efek samping setelah melakukan operasi kanker otak.

Kabar baik untuk anda!!


Kini telah hadir obat herbal yang mampu mengobati kanker otak yang anda alami yakni obat herbal Walatra Zedoril 7 yang dibuat khusus untuk mengobati dan bahkan menyembuhkan berbagai jenis kanker termasuk mengobati kanker otak. 


Untuk mengetahui informasi mengenai obat herbal Walatra Xedoril 7 sebagai obat kanker otak, anda bisa membacanya di artikel berikut =>Obat Kanker Otak Herbal 


BACA JUGA: