Sabtu, 15 September 2018

Waspada Kelebihan Berat Badan Berisiko Terkena Kanker Kandung Kemih

Waspada Kelebihan Berat Badan Berisiko Terkena Kanker Kandung Kemih - Apakah benar mereka yang memiliki berat badan berlebih memiliki resiko terkena penyakit kanker kandung kemih ? Untuk mengetahui jawabannya, silahkan anda simak informasi di bawah ini !

Apakah Benar Kelebihan Berat Badan Berisiko Terkena Kanker Kandung Kemih


https://walatrazedoril-7.blogspot.com/2018/09/waspada-kelebihan-berat-badan-berisiko-terkena-kanker-kandung-kemih.html

Pada umumnya mereka yang memiliki berat badan berlebih memiliki resiko terkena berbagai jenis penyakit seperti penyakit jantung, diabetes, nyeri otot dan penyakit lainya.

Dan kini sudah ada study yang mengungkapkan bahwa mereka yang mengalami berat badan berlebih memiliki hubungan yang erat dengan penyakit kanker kandung kemih.

Dimana study ini dilakukan oleh peneliti dari Tel Aviv University Sackler Faculty of Medicine. Melalui pemeriksaan catatan kesehatan, para peneliti menemukan hubungan erat antara kelebihan berat badan pada anak dengan risiko kanker kandung kemih.

Maka dari itu, bagi mereka atau anda sendiri memiliki berat badan berlebih atau obesitas, kami sarankan untuk menurunkan berat badan anda. Agar anda bisa menghindari berbagai akibat dari berat badan berlebih.

Untuk menurunkan berat badan berlebih kami menyarankan anda untuk melakukan diet sehat dengan mengkonsumsi makanan sehat dan seimbang. Selain itu rutinlah berolahraga, selain mampu menurunkan berat badan juga bisa membuat tubuh menjadi lebih sehat.

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan untuk anda mengenai resiko kanker kandung kemih pada mereka yang memiliki berat badan berlebih.

Waspada Kelebihan Berat Badan Berisiko Terkena Kanker Kandung Kemih