Sabtu, 26 Mei 2018

Tanaman Obat Alami Kanker Tenggorokan Terbukti Manjur

Tanaman Obat Alami Kanker Tenggorokan Terbukti Manjur


Tanaman Obat Alami Kanker Tenggorokan
- Berbagai jenis tanaman yang sering digunakan sebagai pengobatan memang begitu banyak. Termasuk beberapa tanaman untuk mengobati Kanker Tenggorokan.



Kanker Tenggorokan sendiri merupakan tumor ganas yang berkembang pada area tenggorokan, laring (kotak suara) dan tonsil. Dimana kondisi ini sangatlah berbahaya jika tidak ditangani dengan benar.
Terjadinya kanker tenggorokan bisa menimbulkan beberapa keluhan berupa kesulitan dalam berbicara, sulit mnelan, adanya rasa sakit pada tenggorokan yang tak kunjung sembuh dan yang lainya. Baca Juga : 12 Ciri Ciri Awal  Kanker tenggorokan yang Mudah Dikenali

Banyak para penderita kanker tenggorokan yang takut untuk melakukan pengobatan dengan cara kemoterapi atau operasi. Hal ini karena selain mengeluarkan biaya yang sangat mahal, pengobatan kanker tenggorokan dengan cara operasi juga bisa menimbulkan efek samping untuk tubuh anda.

Baca Juga : Berapa Biaya Operasi Kanker Tenggorokan Terbaru 2018

Maka dari itu, disini kami memberikan informasi mengenai beberapa tanaman herbal alami yang sering digunakan sebagai obat alami kanker tenggorokan.

Tanaman Obat Alami Kanker Tenggorokan 

Berikut ini ada beberapa tanaman herbal alami yang bisa anda pilih untuk mengobati penyakit kanker tenggorokan yang sedang anda alami saat ini, diantaranya :

  • Kunyit Putih

Jenis kunyit yang sering digunakan dalam pengobatan kanker adalah kunyit putih yang memiliki aroma khas curcuma mangga. Dimana kunyit putih ini memiliki kandungan Ribosome Inacting Protein (RIP), anti oksidan dna anti curcumin.

Kandungan Ribosome Inacting Protein (RIP) ini memiliki khasiat untuk merontokkan dan membunuh sel kanker tanpa merusak jaringan yang ada di sekitarnya. Sedangkan anti oksidan beperan dalam mengatasi kerusakan gen dan anti curcumin berperan sebagai anti inflamasi atau peradangan.

Cara Pengolahan : Gunakan 1 sendok teh perasan kunyit putih ditambah dg air hangat. Endapkan ramuan ini, lalu minum airnya saja. Konsumsi Ramuan ini sebanyak 3x sehari.
  • Mengkudu

Daging buah mengkudu ini memiliki kandungan dammacanthel atau obat anti kanker yang berperan aktif dalam melawan sel tidak normal saat memasuki stadium pra kanker.

Tidak hanya itu saja, kandungan dammacanthel juga berkhasiat dalam mencegah perkembangan sel kanker. Maka dari itu, apabila anda mengalami beberapa keluhan akibat kanker tenggorokan, tidak ada salahnya untuk anda mencoba mengkonsumsi ramuan mengkudu ini.

Cara Pengolahan : Peras 2 atau 3 buah mengkudu, tambahkan dengan beberapa tetes madu untuk menambah rasa nikmat ke dalamnya. Lalu konsumsi air perasan tersebut secara rutin setiap hari.
  • Daun Sirsak

Khasiat dari daun sirsak ini sudah tidak diragukan lagi. Dimana daun sirsak ini memiliki sejuta manfaat untuk kesehatan tubuh, salah satunya untuk mengobati kanker tenggorokan.

Hal ini karena kandungan yang ada pada daun sirsak mampu mengusir bahkan membunuh sel-sel jahat yang bisa menyebabkan terjadinya kanker tenggorokan.

Cara Pengolahan : Ambil beberapa lembar daun sirsak lalu cuci hingga bersih. kemudian rebus lembar daun sirsak tadi hingga mendidih. Kemudian minum air rebusan tersebut secara rutin.
  • Kulit Manggis

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa kulit manggis terkenal akan kandungannya sebagai anti kanker, anti oksidan dan anti bakteri sehingga baik dalam menyembuhkan penyakit kanker tenggorokan.

Kandungan yang terdapat pada kulit manggis ini diantaranya berupa alkaloid, mangostin, berakaroten serta alphamangostanin dan xanthone.

Semua kandungan tersebut berperan dalam memberantas sel kanker dan mencegah perkembangan sel kanker. Maka dari itu anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan ramuan herbal kulit manggis untuk mengobati kanker tenggorokan.

Cara Pengolahan : Cuci Kulit Manggis hingga bersih, kemudian irislah secara tipis lalu kringkan di bawah matahari. Setelah kering, angkat dan simpan di tempat yang kedap udara seperti botol atau toples. Kemudian rebus bersama 1 liter air selama kurang lebih 20 menit. Sering jika sudah 20 menit dan ramuan kulit manggis bisa anda minum.

Nah, untuk anda yang ingin memilih pengobatan kanker tenggorokan dengan menggunakan daun sirsak atau kulit manggis. Kami merekomendasikan obat herbal Walatra Zedoril 7 yang dibuat khusus untuk mengobati berbagai jenis kanker termasuk kanker tenggorokan.


Melakukan Pengobatan dengan obat herbal Walatra Zedoril 7 ini merupakan salah satu pilihan yang paling tepat, karena obat herbal ini mampu memberantas penyakit kanke hingga ke akar-akarnya.

Untuk mengetahui informasi mengenai obat herbal Walatra Zedoril 7 sebagai obat kanker tenggorokan anda bisa KLIK DISINI

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Tanaman Obat Alami Kanker Tenggorokan Terbukti Manjur. Semoga informasi ini bisa membantu anda dalam mencapai kesembuhan dari kanker tenggorokan yang selama ini anda alami. 

Terimakasih telah berkunjung dan menyimak artikel sederhana kami... Semoga Lekas Sembuh ... Amin :)