Sabtu, 03 Februari 2018

Pantangan dan Anjuran Makanan Penderita Kanker Kulit

Pantangan dan Anjuran Makanan Penderita Kanker Kulit


Bagi anda yang saat ini menderita penyakit kanker kulit, melakukan pengobanya saja tidak cukup, karena anda juga harus memperhatikan Pantangan dan Anjuran Makanan Penderita kanker kulit. Dimana hal ini untuk mempercepat proses penyembuhan kanker kulit yang sedang anda alami. Maka dari itu, kami disini akan memberitahukan mengenai Pantangan dan Anjuran Makanan Penderita Kanker Kulit.

Pantangan Makanan Penderita Kanker Kulit 


Berikut ini ada beberapa Pantangan makanan yang tidak boleh dikonsumsi oleh Penderita penyakit Kanker Kulit. Pantangan makanan tersebut diantaranya yaitu :
  • Makanan yang Dibakar atau Dipanggang

Jenis makanan pertama yang harus dihindari penderita  kanker kulit adalah jenis makanan yang diolah dengan sistem dibakar atau panggang. Contoh dari makanan yang dibakar dan dipanggang adalah dengan makan steak bakar, sate, jagung bakar, udang atau seafood bakar dan lain-lainnya.

Dan kondisj kanker kulit yang sedang anda alami akan menjadi lebih buruk apabila kita memakan bagian yang gosong karena hal ini akan memicu adanya pertumbuhan sel kanker kulit secara lebih cepat dan ganas.

Sehingga ada baiknya untuk anda tidak mengkonsumsi makanan-makanan yang sudah disebutkan diatas terlebih bagi yang sudah menderita penyakit kanker kulit.
  • Daging Olahan

Pantangan makanan berikutnya adalah daging olahan. Penderita kanker kulit dilarang keras untuk mengkonsumsi makanan daging olahan ini. Hal ini karena makanan tersebut mengandung bahan kimia yang digunakan sebagai bahan pengawet makanan.

Dimana bahan kimia tersebut bisa memicu sel kanker tumbuh lagi meski telah diobati. Beberapa makanan yang merupakan daging olahan diantaranya yaitu daging kornet, nugget, bacon, dendeng, sosis, daging asap, ham, dan yang lainnya.
  • Daging Merah

Selain Dilarang untum mengkonsumsi daging olahan, penderita kanker kulit juga dilarang untuk mengkonsumsi daging merah, apalagi jika anda sedang menjalankan pengobatan kanker kulit. Apabila anda terus mengkonsumsi daging merah.

Dimana daging merah tersebut bisa memicu sel kanker tumbuh lagi meski telah diobati. Beberapa makanan yang merupakan daging merah diantaranya yaitu daging kambing, daging ayam dan daging babi.

Selain makanan-makanan diatas, ada juga beberapa makanan lainya yang tidak boles dikonsumsi oleh penderita penyakit kanker kulit. Beberapa pantangan makanan tersebut diantaranya yaitu :
  • Popcorn
  • keripik kentang atau kentang goreng
  • Gula halus
  • Tepung putih
  • Makanan kaleng
  • Minuman bersoda
  • Minuman yang mengandung alkohol dan karbon
  • Ikan salmon

Itulah beberapa makanan yang harusnya dihindari oleh penderita penyakit kanker kulit sehingga penyakit yang diderta tidak semakin parah dan bisa dengan mudah diatasi.

Ingat perhatikan asupan makanan yang anda konsumsi agar penyakit kanker kulit yang anda derita tidak semakin parah atau memburuk.

Anjuran Makanan Penderita Kanker Kulit


Selain mengetahui pantangan makanan yang tidak boleh dikonsumsi oleh penderita penyakit kanker kulit. Anda juga perlu mengetahui anjuran makanan yang baik dikonsumsi oleh penderitanya. Dan berikut ini ada beberapa makanan yang baik dikonsumsi oleh penderita kanker kulit, diantaranya yaitu :
  • Wortel

Wortel merupakan jenis sayuran yang sangat baik dikonsumsi oleh penderita penyakit kanker kulit, hal ini karena wortel memiliki kandungan beta karoten yang sangat tinggi, wortel sangat bagus untuk melindungi kulit dari radiasi ultraviolet yang sangat berbahaya yang diakibatkan dari paparan sinar matahari. 

Disarankan bagi anda yang akan mengkonsumsi wortel sebaiknya membeli wortel yang ditanam secara organik dan jangan memilih wortel yang tumbuh secara konvensional yang biasanya akan mengandung pestisida dan bahan kimia yang sangat tinggi.
  • Buah Alpukat

Buah Alpukat merupakan jenis buah yang kaya akan nutrisi yang dianggap mampu mengatasi penyakit kanker kulit.  Alpukat juga merupakan sumber vitamin E yang sangat baik dan sumber vitamin C. Maka dari itu, sangat disarankan untuk penderita kanker kulit mengkonsumsi buah alpukat.

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Pantangan dan Anjuran Makanan Penderita Kanker Kulit yang patut untuk anda ketahui agar anda bisa mendapatkan kesembuhan seperti yang anda harapkan.

Berbicara mengenai pengobatannya, kami menyarankan anda untuk melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi obat herbal yang terbuat dari 100% bahan alami sehingga aman untuk dikonsumsi oleh penderita kanker kulit.

Obat herbal yang kami rekomendasikan disini adalah obat herbal Walatra Zedorl 7 yang memiliki puluhan kandungan aktif yang mampu memberantas sel kanker secara alami.

Info lebih Lenkapnya Ansa Bisa Klik : Obat Kanker Kulit Herbal Alami


Hanya itu saja informasi yang bisa kami sampaikan untuk anda. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda yang membacanya.